Heboh Ditemukan Makhluk Legendaris Chupacabra Mengambang Di Laut

Chupacabra (foto: mirror.co.uk)

Tubuh makhluk legendaris Chupacabra ditemukan mengambang di perairan Paraguay. Banyak orang yang tak percaya dengan penemuan makhluk mitos tersebut , namun penduduk setempat mempunyai rekaman video untuk membuktikannya.

Hewan legendaris yang diyakini tinggal di wilayah Amerika Latin tersebut memiliki ukuran badan menyerupai beruang kecil , tangan menyerupai insan , dan memiliki duri di bab punggungnya.

Sempat beredar rumor eksistensi Chupacabra di beberapa kawasan , menyerupai Puerto Rico , Chili , dan Meksiko , di mana monster itu suka meneror dengan meminum darah hewan ternak warga.

Dilansir Mirror (27/10) , rekaman yang memperlihatkan jasad makhluk itu diambil di kota Carmen del Parana di selatan wilayah Itapua , Paraguay.

(foto: mirror.co.uk)

Bagaimanapun , masih belum ada bukti yang terang untuk mengambarkan apa bahu-membahu makhluk itu. Beberapa orang percaya makhluk itu ialah Chupacabra , sementara yang lain menyebutnya monyet yang sudah membusuk.

Jacier Medina , komandan Pemadam Kebakaran dari kota Carmen del Parana , mengatakan bahwa makhluk itu merupakan salah satu spesies monyet dilihat dari tangan dan kakinya.

Sementara andal forensik Pablo Lemir mengatakan , makhluk itu ialah monyet dengan fitur humanoid , tetapi karena sudah membusuk , sebagian besar fisiknya jadi berubah , sehingga sulit untuk diidentifikasi.