Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kamera CCTV Rekaman Penampakan Hantu Kerdil Dengan Jelas

Hantu kecil berlari (foto: YouTube)

Sebuah rekaman CCTV ini mungkin akan membuat kau percaya pada hantu. Bagaimana tidak , satu rekaman ini menyampaikan dua fenomena astral sekaligus.

Pertama , rekaman yang diambil di sebuah kafe di Singapura ini menyampaikan bangku bergoyang bolak-balik hingga balasannya terjatuh. Dan yang kedua , sesosok berukuran kecil yang diduga hantu terlihat berlari dengan cepat.

Pada detik ke-18 dalam video ini , salah satu bangku terlihat bergoyang bolak-balik tanpa ada yang menyentuhnya. Kursi itu terus bergoyang semakin cepat hingga balasannya terjatuh.

Terkejut , tiga pria yang ada di kafe tersebut eksklusif menghampiri bangku itu. Pada detik ke-54 , saat ketiga pria itu disibukkan membahas bagaimana bangku itu terjatuh , sesosok seram terlihat melewati mereka.

Sosok hantu berukuran kecil tampak muncul dari pintu belakang , kemudian berlari dengan cepat melewati ketiga pria itu tanpa disadari.

Video ini pertama kali diposting di halaman Facebook All Singapore Stuff dengan judul "CCTV rekaam hantu di kafe Cato di Chinatown , Singapura."

loading...