Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Ketahui Kesehatan Wanita Dari Bentuk Pantatya


Semua perempuan pasti sangat menghargai aset berharganya yang satu ini. Tak jarang banyak perempuan yang bermimpi menerima pantat yang rupawan dan besar.

Ladies , tahukah Anda kalau pantat mampu sedikit menceritakan kondisi kesehatan Anda? Pastinya banyak yang belum tahu kalau pantat itu mampu menggambarkan bagaimana kondisi kesehatan Anda sekarang.

Dikutip dari Atomica , berikut cara mengetahui kesehatan seorang perempuan dari bentuk pantanya.

3. Berbentuk hati


Bisa juga dibilang berbentuk buah pir , wanita yang memiliki pantat jenis ini memiliki distribusi lemak dalam jumlah yang cukup besar dari paha atas.

2. Berbentuk bulat


Wanita dengan pantat berbentuk bundar atau menyerupai gelembung memiliki distribusi lemak di sekitar bokong.

1. Berbentuk aksara H


Jika pantat seorang wanita berbentuk aksara H , itu berarti lemak yang tersebar di area pantat merata hingga pada wilayah pegangan cinta.

Menjadi apa maksud dari semua penjelasan di atas? Menurut sebuah studi , pada dasarnya lemak tidak berbahaya , hanya saja mampu berbahaya kalau pendistribusiannya terlalu memusat dan salah sasaran.

Pendistribusian lemak yang benar mampu menurunkan risiko beberapa penyakit berbahaya menyerupai serangan jantung dan juga diabetes.

Nah , alasannya ialah lemak berpusat pada bab menyerupai yang sudah disebut di atas tadi , dari berbentuk hati hingga aksara H , mampu jadi Anda memiliki jantung yang sehat alasannya ialah kurang lemak di bab dada.

Namun kalau terlalu banyak lemak pada bab posterior , bab belakang badan yang bersahabat dengan ekor , itu mampu menimbulkan wasir dan duduk perkara lainnya.
loading...