Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kisah Magis Di Balik Simfoni Kematian Lagu Karl Mayer

Lagu ajal (foto: Photobucket.com)

Konon katanya lagu Karl Mayer dapat mensugesti otak dan pikiran insan yang akan membuatnya menjadi gila. Lagu ini diklaim dapat menghancurkan mental seseorang dari mulai stres sampai bunuh diri.

Lagu yang diciptakan oleh seorang penyair asal Jerman , Karl Mayer ini awalnya bertujuan untuk menekan dan mengintrogasi tawanan perang negara-negara Eropa ketika itu. Tawanan biasa ditempatkan di daerah gelap dan diperdengarkan lagu tersebut.

Efek dari lagu ini mulanya ialah depresi , stres dan kemudian secara spontan mengungkapkan belakang layar dari musuh.

Banyak orang mengkalim bahwa lagu ini memilki unsur magis , namun bergotong-royong lagu Karlmayer dibuat dengan frekuensi tinggi yang dapat membuat siapa saja menjadi depresi.

Frekuensi gelombang lagu ini mendekati gelombang ultrasonik yang akan menjadikan sakitnya indera pendengaran. Inilah sebabnya pada ketika mendengarkan lagu ini , pendengar akan merasa pusing dan migrain seketika.

Jika didengarkan secara terus-menerus lagu ini otomatis terekam dalam otak. Pendengar yang sering mendengarkan lagu ini akan mengalami paranoid , merasa selalu dicurigai , merasa selalu diawasi dan terjadi halusinasi mendadak.

Efek paling parah dari mendengarkan lagu ini ialah menjadi gila. Hal ini karena depresi yang berkelanjutan berdampak pada gangguan mental.
loading...