Tanpa Busana Wanita Ini Duduk Di Atas Atap Selama 4 Jam

Poppy Jackson (foto: Daily Mail)

Seorang wanita telah menyita perhatian penduduk sekitar dengan duduk di atas atap sebuah bangunan selama empat jam. Bukan itu yang bikin heboh , tetapi wanita itu tidak mengenakan pakaian sehelai pun saat melaksanakan aksinya tersebut.

Wanita itu diketahui berjulukan Poppy Jackson yang ternyata merupakan seorang seniman. Dia melaksanakan agresi senonohnya itu di atas atap pelana Studio Toynbee , yang terletak di London timur , Inggris.

Sontak , agresi beraninya pribadi menarik perhatian puluhan orang yang lewat. Beberapa saksi mengatakan bahwa Jackson duduk di atas atap bangunan itu selama empat jam tanpa mengenakan pakaian.

Raquel Rodrigues (29) yaitu salah satu orang yang mengabadikan episode tak biasa yang dilakukan Jackson. Dia mengatakan bahwa sang seniman tidak tahu ada orang-orang yang mengintip aksinya tersebut.

Dilansir Daily Mail , Jackson diketahui berguru di Perguruan Tinggi Goldsmiths , University of London , dan London Dartington College of Arts.

Menurut dugaan , ia nekad melaksanakan aksinya itu alasannya yaitu merupakan bab dari seni. Sekarang , fotonya sudah beredar luas di media sosial.