Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Wanita Ini Klaim Digauli Alien Setiap Malam Di Bulan Percaya?

Niara Terela Isley (foto: Mirror)

Seorang mantan pekerja Angkatan Udara AS mengklaim bahwa ia telah diculik oleh alien reptil yang selalu menggaulinya setiap malam di Bulan.

Niara Terela Isley , yang bekerja sebagai petugas pelacakan radar , mengatakan ia diculik oleh humanoid berekor dan kemudian dibawa ke sebuah pangkalan diam-diam di bab sisi jauh Bulan.

Mencengangkannya lagi , Isley menglaim bahwa saat di sana , ia selalu digauli alien setiap malam. Dia menceritakan bagaimana ia bekerja di Tonopah Test Range , di Nevada , tetapi ia mengatakan mampu sedikit mengingat detail sewaktu diculik alien ke Bulan.

Dia mengaku diperkosa di depan para penonton dan kemudian berlanjut di Bulan. Dalam sebuah wawancara dengan aquarianradio , ia mengaku dibawa ke ruang angkasa delapan hingga sepuluh kali selama beberapa bulan , saat ia berusia 25 tahun.

Isley juga mengatakan bahwa alien mempekerjakannya untuk mengoperasikan mesin elektronik untuk menggali bab paling gelap dari Bulan.

Selain itu , ia juga menyebut ada alien abu-abu yang membantunya bekerja , serta insan lain yang juga dipaksa untuk melayani para alien di Bulan.

Setelah insiden penculikan ini yang terjadi pada tahun 1980 silam , ia mengatakan tidak mampu mengingat banyak hal dari apa yang sudah ia alami. Isley mengatakan bahwa ingatannya sudah dihapus.

Menggambarkan ihwal penculikan dan sosok alien tersebut , Isley mengatakan , "Dia ialah humanoid dan memiliki ekor ," katanya , ibarat dilansir Mirror.

Dia menambahkan alien itu memiliki mata kuning , dan juga menceritakan bahwa di bab sisi gelap bulan terdapat banyak pelecehan seksual. Tak hanya itu , Isley juga menyebut komplotan alien tersebut sedang memperluas pangkalan militer mereka.

Entah benar atau tidaknya kisah ibu satu anak itu , Isley yang sekarang tinggal di Colorado , mengatakan bahwa pada malam pertama saat dibawa ke Bulan , ia tidak diizinkan untuk tidur , dan malah diiedarkan untuk jadi budak seks.
loading...