Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Manfaat Menempelkan Irisan Bawang Pada Telapak Kaki Saat Tidur

(foto: dailymegabyte.com)

Telapak kaki dianggap memiliki korelasi yang besar lengan berkuasa dengan organ dalam badan insan melalui apa yang dikenal sebagai meridian dalam pengobatan tradisional Cina.

Bagi Anda yang memahami pengobatan tradisional Cina , mungkin pasti tahu bahwa sistem meridian mempunyai kaitan sangat dekat dengan sistem saraf. Bagian bawah kaki memiliki banyak ujung saraf yang berbeda-beda , sekitar 7. 000 saraf dapat eksklusif menghubungkan ke banyak sekali organ dalam tubuh.

Salah satu cara paling mudah untuk membuka jalur meridian yaitu dengan memotong bawang merah atau pun bawang putih dan kemudian menempelkannya pada telapak kaki ketika tidur. Agar bawang tidak terlepas , gunakan ganjal kaki untuk mengganjal irisan bawang tadi.

Berikut yaitu manfaat menempelkan irisan bawang pada telapak kaki di ketika Anda tidur , menyerupai dilansir Healthy Wil.

1. Memurnikan darah

Asam fosfat yang terdapat pada bawang akan diserap melalui trans dermal pada telapak kaki dan akan masuk kedalam pembuluh darah , yang kemudian dapat membersihkan darah kotor.

2. Membunuh bakteri

Manfaat menempelkan irisan bawang yaitu untuk membunuh basil , kuman , dan patogen. Ketika menempelkan irisan bawang itu , kandungan dari bawang akan membunuh dan dapat mengeluarkan basil dan racun melalui telapak kaki.

3. Memurnikan udara

Manfaat dari menempelkan irisan bawang akan membersihkan udara dan membuat badan Anda lebih sehat dari racun dan materi kimia yang keluar melalui telapak kaki ketika Anda tidur.
loading...