Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Inilah Deretan PSK Termahal Di Dunia

Zhia Dehar (foto: therichest.com)

Banyak wanita yang terjelit permasalahan ekonomi memilih menjadi pekerja seks komersial (PSK). Mereka rela menjual dirinya kepada para pria hidung belang demi menerima uang dengan tarif yang sudah ditentukan.

Dari sekian banyak PSK yang berkeliaran di dunia ini , rupanya ada beberapa wanita PSK yang memiliki tarif termahal. Bukan sembarang orang mampu memboking wanita-wanita ini. Hanya pria hidung belang yang berdompet tebal saja yang mampu menikmati layanan jasa beberapa PSK ini.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut merangkuam dari The Richest deretan PSK termahal di dunia yang tidak sembarang pria mampu membokingnya.

5. Zahia Dehar - Rp 16 juta per malam

(foto: celebmafia.com)

Zahia Dehar memiliki wajah ibarat boneka Barbie. Mungkin ini yang membuatnya menjadi salah satu PSK termahal di dunia dengan tarif yang cukup fantastis untuk satu kali kencannya. Dia dibayar sekitar $1.200 atau Rp 16 juta per malam. Pendapatan per bulannya saja mencapai $32.000 atau sekitar Rp 430 juta.

4. Loredana - Rp 27 juta per malam

(foto: nydailynews.com)

Wanita seksi yang satu ini mengklaim pernah dibayar $15.000 (Rp 200 juta) oleh seorang pria yang pernah menggunakan jasanya. Tapi ia juga mengatakan biasanya dibayar $2.000 atau sekitar Rp 27 juta per malam.

3. Ashley Dupre - Rp 58 juta per malam

(foto: celebritygyaan.com)

Gubernur New York Eliot Spitzer pernah terlibat skandal dengan wanita berjulukan Adhley Dupre ini. Spitzer disebut-sebut merogoh kocek uang sebesar $15.000 atau sekitar Rp 200 juta untuk 'kencan' dengan wanita yang dikenal sebagai Katolik ini selama 6 bulan.

Diketahui Spitzer telah mengeluarkan uang sekitar $80.000 atau Rp 1 miliar hanya untuk prostitusi. Akibatnya , ia kehilangan pekerjaannya sebagai gubernur , sementara Katolik beralih profesi menjadi model untuk majalah dewasa.

2. Ava Xi'an - Rp 87 juta per malam

(foto: therichest.com)

Mantan Makelar New York ini memiliki kisah duka saat ayahnya jatuh sakit dan harus melaksanakan operasi jantung , sementara keluarganya tidak punya uang untuk membiaya pengobatan ayahnya.

Ava Xi'an pun kemudian terjun ke dunia prostitusi dan mulai berguru bagaimana caranya supaya jadi PSK dengan tarif selangit. Dengan begitu ia mampu membayar biaya pengobatan ayahnya dalam waktu yang cepat.

Dalam seminggu , ia mampu menghasilkan uang sebesar $45.000 (Rp 608 juta) , yang cukup untuk membayar operasi ayahnya. Diperkirakan , ia memiliki tarif sebesar $6.500 atau Rp 87 juta untuk satu kali kencannya.

1. Natalie McLennan

(foto: blogspot.com)

Perempuan indah yang satu ini pernah dikenal sebagai PSK Numero Uno (Nomor 1) di New York City. Natalie merupakan PSK dengan tarif tertinggi di kota tersebut dengar bayaran $2.000 (Rp 27 juta) per jam. Diperkirakan , rata-rata tarif per malamnya ialah $16.000 atau sekitar Rp 216 juta.
loading...