Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Reika Saiki Model Berwajah Imut Yang Memiliki Tubuh Berotot

Reika Saiki (foto: RocketNews24)

Apa yang kau pikirkan saat melihat model berwajah imut dan indah asal Jepang ini? Pastinya kau berpikir gadis tersebut memiliki badan yang langsing dan seksi , menyerupai model biasanya.

Namun jangan salah dulu , model berjulukan Reika Saiki ini berbeda dengan model pada umumnya. Meski dia memiliki wajah yang imut dan indah , tetapi dia memiliki badan berotot menyerupai binaragawan sejati.

Dilansir dari RocketNews24 , Saiki merupakan salah satu anggota Cheer1 , kumpulan model perempuan untuk liga gulat pro Wrestle-1. Meski hanya memiliki tinggi badan sekitar 4 kaki atau 1 ,2 meter , Saiki merupaakan yang terkuat di antara model lainnya.

Saiki menghabiskan banyak waktunya di gym dan menambahkan asupan protein ke dalam makannya. Tak heran jikalau dia memiliki badan berotot layaknya binaragwan.

Setelah foto-fotonya diunggah di Twitter , banyak netizen yang tercengang melihat badan berotot Saiki , sementara wajahnya sangat imut dan cantik. Gak percaya Saiki memiliki badan berotot di balik wajah imutnya , lihat saja foto-fotonya di bawah ini:





Photo Credit: RocketNews24
loading...