Memilukan Bule Bertato Beri Makan Bocah Kelaparan

Bule bertato memberi makan bocah kelaparan (foto: metro.co.uk)

Serangkaian foto memilukan yang menunjukkan seorang bule perempuan memberi makan seorang bocah kelaparan telah membuat banyak orang terharu. Foto-foto ini pertama kali diunggah ke Facebook.

Dalam foto tersebut , seorang bule perempuan dengan tato di sekujur tubuhnya , yang merupakan pencetus kemanusian , terlihat sedang menawarkan makanan dan minuman kepada seorang bocah asal Nigeria yang tampak kelaparan.

Bocah yang diberi nama Hope itu terlihat memiliki badan kurus dengan tulang rusuk tampak menonjol. Rupanya bocah itu dibiarkan kelaparan alasannya banyak orang menganggapnya sebagai penyihir.

Pendiri Yayasan Pembangunan dan Bantuan Pendidikan Anak Afrika , Anja Ringgren Loven , mempublikasikan foto-foto memilukan itu di Facebook beberapa waktu lalu.

(foto: metro.co.uk)

Loven menjelaskan bahwa ia sudah di Nigeria selama 3 tahun sebagai pencetus kemanusiaan. Dia melihat banyak belum dewasa menderita dan dibiarkan kelaparan hingga meninggal alasannya dianggap sebagai penyihir.

"Ribuan belum dewasa dituduh sebagai penyihir dan kami berdua melihat penyiksaan terhadap belum dewasa , belum dewasa meninggal , dan belum dewasa takut ," kata Loven , menyerupai dilansir metro.co.uk (13/2/2016).

Hope (foto: metro.co.uk)

Dia juga mengatakan bahwa Hope sekarang telah dibawa ke daerah yang lebih nyaman dan sedang dalam tahap pemulihan. Hope juga diberi pakaian dan makanan yang enak.

"Dia yaitu anak yang kuat. Melihat beliau (Hope) duduk dan bermain dengan anak saya sendiri merupakan pengalaman terbesar dalam hidup saya."

"Aku tidak tahu bagaimana menggambarkan ini dengan kata-kata. Inilah yang membuat hidup begitu cantik dan berharga , dan gua akan membiarkan foto-foto ini berbicara sendiri ," tambah Loven.