Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Foto-Foto Ini Buktikan China Adalah Tempat Paling Tercemar Di Dunia

China yakni negara dengan penduduk terbanyak di dunia. Dengan penduduk sebanyak itu , tak heran pemerintah China terus membangung pabrik-pabrik gres untuk meningkatkan perekonomian negara mereka.

Mungkin boleh saja Negeri Tirai Bambu itu mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat cepat. Tapi sayang , mereka gagal menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih. Karena lebih berfokus pada industri , balasannya pemerintah China lupa terhadap lingkungan dan membiarkan alam sekarat.

China menjadi negara yang menyumbangkan emisi karbon terbesar di dunia. Tak ada negara lain lagi yang lebih tercemar lagi selain dari China. Melihat kondisi lingkungan di negeri itu sudah sangat memprihatnkan , dengan asap tebal , sungai tercemar yang mengakibatkan ribuan ikan mati , sulit menerima air bersih , dan sampah berantakan di mana-mana.

Berikut ada beberapa foto yang menandakan jikalau China itu yakni negara paling tercemar di dunia. Foto-foto ini juga menandakan betapa sulitnya hidup di tengah-tengah lingkungan yang sudah sekarat.















Photo Credit: Wittyfeed
loading...