Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Mencium Bau-Bauan Ini Mungkin Ada Hantu Di Dekatmu



Banyak tanda yang pertanda bahwa makhluk halus sedang berada erat dengan Anda. Misalnya saja bulu kuduk tiba-tiba merinding , ada bunyi gila , benda bergerak dengan sendirinya , atau mencium wangi yang aneh.

Konon , bila seseorang mencium wangi bunga melati tanpa ada bunganya , itu berarti ada hantu kuntilanak. Banyak masyarakat yang percaya kalau bau-bauan tertentu dikaitkan dengan kehadiran makhluk tak kasat mata.

Entah benar atau tidaknya mitos ini , berikut beberapa bau-bauan yang pertanda ada hantu di sekitar Anda. Sebaiknya Anda sedikit waspada saat mencium aroma wangi berikut ini.

4. Bau Wangi Bunga Melati



Bunga melati memang suka dikaitkan dengan hal-hal mistis. Konon , bila seseorang mencium wangi bunga melati tanpa ada bunganya , berarti ada hantu berwujud perempuan atau kuntilanak yang sedang berada di dekatnya.

3. Bau Darah



Mencium wangi darah tanpa sumber yang terang dipercaya sebagai tanda kehadiran hantu wewegombel. Menurut dongeng rakyat yang beredar , wewegombel suka mencuri anak kecil.

2. Bau Bangkai



Ketika mencium wangi bangkai , mungkin ada hewan ibarat tikus atau cicak yang mati. Tapi bila wangi bangkai muncul tanpa ada alasan yang terang , kemungkinan ada hantu kuntilanak di sekitar Anda.

1. Bau Menyan



Banyak orang yang percaya kalau tiba-tiba mencium wangi menyan berarti ada serangan sihir dari jin. Konon , jin biasanya mengerjakan sihir setelah makan wangi menyan.
loading...