Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Buset Raja Kamerun Ini Mewarisi 72 Istri Dari Ayahnya

Raja Fon Abumbi II (foto: Pulse Nigeria)


Warisan biasanya berupa harta , baik itu tanah , uang , atau semacamnya. Namun , warisan yang diterima seorang raja kota tradisional di Kamerun ini bukan hanya sekedar harta dan kekuasaan , tapi puluhan istri dan ratusan anak.

Seperti dilansir dari Pulse Nigeria , Raja Fon Abumbi II telah mewarisi 72 istri dan lebih dari 500 anak dari mendiang ayahnya. Tak hingga disitu , sang raja juga telah menambah lebih dari 30 istri , hingga jumlah istrinya sekarang jadi 100 lebih dan diperkirakan memiliki 700 anak.

Raja Fon sendiri merupakan penguasa dari kota tradisional Bafut , yang terletak di barat laut negera itu. Dia menegaskan bahwa tidak ada yang salah dengan jumlah istrinya yang memang sudah ditetapkan oleh alkitab Raja Solomon.

"Selama kolonialisme , nilai-nilai lain datang , pemerintahan , nilai-nilai tradisional yang berbeda-beda yang kami punya dan alasannya yakni ada konflik konstan antara nilai-nilai tradisional dan nilai-nilai barat modern ," katanya.

"Peran saya yakni memadukan semuanya , untuk menemukan jalan ke depan , sehingga tujuan saya dapat menikmati hasil pembangunan dan modernitas tanpa merusak budaya mereka ," lanjutnya.

"Tanpa budaya , Anda bukan insan , Anda binatang. Oleh alasannya yakni itu lembaga kepala suku yakni penamin buaya kami."

Ratu Constance (foto: Pulse Nigeria)


Istri ketiganya , Ratu Constance , mengatakan kepada CNN bahwa keluarga kerjaan sangat senang dengan aturan budaya mereka.

"Di balik setiap pria sukses harus menjadi wanita setia yang sangat sukses. Tradisi kami mengatakan bahwa dikala Anda yakni raja , istri renta tetap menurunkan tradisi ke istri muda , dan juga untuk mengajarkan beliau tradisi raja alasannya yakni raja telah menjadi seorang pangeran , bukan seorang raja ," katanya.

Jika Anda mampu memilih , ingin dapat warisan berupa harta atau ratusan istri?
loading...