Kejam Pengasuh Aniaya Nenek Tua Yang Menderita Alzheimer

Pengasuh aniaya nenek renta yang menderita Alzheimer (foto: mirror.co.uk)

Sebuah cuplikan mengerikan menyampaikan seorang wanita menyerang wanita renta yang menderita penyakit Alzheimer. Diketahui wanita itu bekerja sebagai pengasuh yang seharusnya mengurus nenek itu.

Putri nenek berusia 94 tahun itu , Miriam Marino , mulai curiga dengan tindakan penganiayaan yang dilakukan pengasuh terhadap ibunya setelah mendapat laporan dari tetangganya. Untuk membuktikannya , ia menyimpan kamera tersembunyi di apartemen ibunya di Buenos Aires , Argentina.

Dalam rekaman tersebut dengan terperinci menyampaikan wanita biadab yang tak disebutkan namanya itu menyerang ibunya yang sedang sakit parah , sebab menderita Alzheimer. Pengasuhnya itu tak segan-segan menyerang nenek renta yang sudah tak berdaya lagi.

Si pengasuh terlihat mendorong kepala si nenek beberapa kali dikala mencoba mensuapinya makanan di dapur. Dia terus melaksanakan penganiayaan terhadap si nenek tanpa rgau-ragu.

Miriam membagikan video ini di media umum dalam upaya memperingatkan orang lain untuk berhati-hati memilih pengasuh.

Dilansir mirror.co.uk , Jumat , 5 Februari 2016 , Miriam kini telah melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan pengasuhnya terhadap ibunya ke polisi.