Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Heboh TKW Seksi Lipsync Lagu 'Sambalado' Milik Ayu Ting Ting

Nunik Ambarwati (foto: Facebook)

Lagu "Sambalado" milik Ayu Ting Ting memang sedang booming-booming nya. Setelah beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan seorang polisi joget mengagumkan "Sambalado" , sekarang ada seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) seksi yang melaksanakan lipsync lagu tersebut.

Wanita yang diketahui berjulukan Nunik Ambarwati itu membuat heboh dunia maya setelah mengunggah video lipsync lagu "Sambalado" yang diunggah ke akun Facebook pribadinya , pada 10 Februari lalu.

Sejauh ini , video tersebut sudah dilihat lebih dari 1.200.000 kali , serta mendapat 17.000 like lebih dan telah dibagikan lebih dari 14.000 kali. Banyak netizen yang terpesona dengan wajah mengagumkan dan badan seksi Nunik.

"Sumpah saya salah fokus ," tulis komentar pengguna berjulukan Hansen Candra.

"Mb bagus banget vidio ny lg pun orang ny mengagumkan lg knp jadi tkw mba ," tulis komentar pengguna lain.

Dalam video berdurasi 3 menit 33 detik itu , Nunik terlihat mengenakan pakaian yang sensual dengan motif macan dan celana pendek kotak-kotak. Dia juga terlihat piawai meragakan lagu lipsync milik Ayu Ting Ting tersebut.

Mengutip dari komentar video tersebut oleh , wanita berusia 22 tahun itu diketahui bekerja sebagai TKW di Malaysia. Sementara dia sendiri berasal dari Bandar Lampung , Provinsi Lampung , Sumatera.

Penasaran ibarat apa agresi wanita seksi ini menyanyikan lipsync lagu Sambalado? Lihat videonya di bawah ini:


Ngulek sambel gkgkgk...
Dikirim oleh Nunik Ambarwati pada 10 Februari 2016
loading...