Netizen Geram Dengan Aksi Polisi Gelar Razia Di Jalan Kampung

Oknum polisi gelar razia di jalan kampung (foto: Facebook)

Aksi razia yang dilakukan kepolisian ternyata tak hanya di jalanan kota , di kampung pun sekarang mulai digelar razia. Seperti yang terjadi di Subang , Jawab Barat ini , yang membuat netizen semakin kesal dengan tinggah oknum polisi nakal.

Seorang pengguna Facebook berjulukan Arthur mengunggah foto-foto salah satu oknum polisi sedang melaksanakan razia. Dalam postingannya itu , Arthur mengatakan razia ini digelar di jalanan sebuah kampung , di Subang , Jawa Barat.

Dalam salah satu foto yang diunggah Arthur , tampak seorang pengguna kendaraan bermotor memperlihatkan uang recehan kepada polisi itu sebagai biaya tebusan. Dia juga menjelaskan bahwa tidak ada goresan pena razia resmi dan polisi itu juga enggan membuka helm miliknya.

Uang recehan untuk tebus biaya tilang (foto: Facebook)

Foto itu sudah dibagikan ribuan kali semenjak diunggah ke Facebook. Banyak netizen yang geram dengan tingkah polisi tersebut.

"Ini resmi atau tidak razianya?" tanya salah satu pengguna.

"Maklum bro , tanggal renta , wkwkwk ," jawab pengguna lain.

"Kalau yang menyerupai ini protes , pasti atasannya udah siap pasangan tubuh , sudah siap bikin pembelaan pula ," tulis komentar pengguna lain.