Jujur Bocah 10 Tahun Kembalikan Dompet Seorang Wanita Yang Hilang


Jika kita menemukan sebuah barang yang bukan milik kita tergeletak di jalanan ataupun di sebuah daerah , apa yang akan kita lakukan? , mengambilnya? atau mengembalikannya? itu semua kembali ke diri kita masing-masing.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita berjulukan Taylor Sloan , ia bukan berada di posisi sebagai penemu melainkan ia ialah seorang wanita yang kehilangan dompetnya. Ia kehilangan dompet berisikan uang sebesar 40 Dolar , kartu debit dan surat-surat penting lainnya di sebuah program motorcross pada 30 januari lalu di Oakland.

Pada dikala itu Sloan menyimpan dompetnya sempurna di saku belakangnya , ia mungkin kehilangan dompetnya pada dikala ia duduk ketika menyaksikan pertunjukan motorcross. "Saya tidak mencicipi kehilangan sesuatu hingga program selesai" uangkap Sloan. Setelah kejadian itu Sloan eksklusif memblokir semua kartu debitnya.

Namun keberuntungan masih berpihak kepada Sloan ketika beberapa hari setelah itu sebuah paket tiba di rumah Sloan. Paket itu berisikan sebuah dompet Sloan yang hilang namun disertai satu pucuk surat dari seseorang yang menemukan dompet Sloan. Rupanya dompet Sloan ditemukan oleh Nasim , bocah berusia 10 tahun. Ia menuliskan sebuah surat berbunyi ibarat ini:

Dear Ms Sloan ,

Nama saya Nasim Lawrence , saya berusia 10 tahun. Saya menemukan dompet Anda tergeletak di tanah pada dikala program super Motocross di Oakland. Aku tahu bagaimana rasanya kehilangan sesuatu dan saya ingin memastikan bahwa dompet Anda akan kembali. 

Mudah-mudahan , saya telah membuat Anda tersenyum dan Anda senang bahwa uang dan semua surat-surat yang ada di dalamnya telah kembali. Saya senang saya menemukannya bukan orang jahat yang mungkin tidak akan mengembalikkanya kepada Anda. Anda terlihat ibarat orang yang sangat baik yang melaksanakan hal-hal baik untuk orang-orang jadi saya ingin melaksanakan sesuatu yang baik untuk Anda.

Hormat kami ,
Nasim

"Saya sangat bangga ," kata Sloan mendapatkan surat itu. "Itu ialah hal yang paling manis. Itu sangatlah manis."

Sloan mengatakan ia telah membalas surat tersebut dan berencana untuk mengirimkannya , bersama dengan $ 20 dan sekantong permen sebagai hadiah untuk Nasim.

Sumber: abc7chicago.com