Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Begini Cara Membuka Pintu Mobil Yang Terkunci Dengan Seutas Tali

Membuka pintu kendaraan beroda empat yang terkunci dengan seutas tali (foto: Elitereaders)

Pernahkah Anda kebingungan mencari kunci kendaraan beroda empat yang hilang , atau meninggalkan kunci di dalam kendaraan beroda empat , sementara pintu kendaraan beroda empat Anda terkunci dari dalam?

Mungkin pilihan terakhir Anda yaitu dengan memecahkan beling pintu mobil. Tapi metode ini bekerjsama tidak indah dilakukan dan Anda mampu mengeluarkan uang banyak untuk mengganti beling kendaraan beroda empat yang dipecahkan tadi.

Ada cara lain yang lebih sederhana tanpa harus memecahkan beling pintu kendaraan beroda empat bila Anda tidak mampu membuka pintu kendaraan beroda empat sebab lupa di mana menaruh kuncinya. Caranya yaitu dengan menggunakan seutas tali saja.

Jika penasaran bagaimana caranya , lihat saja videonya di bawah ini , yang diunggah oleh pengguna YouTube dengan nama akun Petr Kolarik , pada 15 Oktober 2008 silam.

Meskipun dalam video ini , kendaraan beroda empat yang dijadikan eksperimen yaitu kendaraan beroda empat jadul , tapi kelihatannya mampu dipraktekan juga pada kendaraan beroda empat modern zaman sekarang.


Sumber: Elitereaders
loading...