Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Tekan 5 Titik Ini Pada Tubuh Anda Dan Rasakan Manfaatnya


Terapi akupresur merupakan alternatif untuk mengobati aneka macam macam problem kesehatan. Dengan menekan titik tertentu pada bab badan , Anda sudah mampu menghilangkan beberapa problem kesehatan , menyerupai stres dan nyeri tubuh.

Lalu titik pada badan mana saja yang harus ditekan untuk mempraktikan sendiri terapi akupresur di rumah? Jangan khawatir , Anda mampu dengan mudah mempraktikan terapi tradisional China ini sendiri di rumah.

Dengan menekan beberapa titik ini pada badan Anda , beberapa problem kesehatan menyerupai stres , sakit kepala , leher , dan pegal-pegal mampu hilang dengan mudah. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini yang sudah kutip dari Wittyfeed.

5. He Gu


Tekan titik di mana jari telunjuk dan ibu jari terhubung , lalu pijat selamat empat hingga lima detik. Teknik ini akan membantu Anda menghilangkan nyeri pada wajah , sakit gigi , sakit kepala , sakit leher dan stres.

4. Jian Jing


Pijat titik pada bab bahu menyerupai tampak pada gambar di atas dengan jari telunjuk atau ibu jari. Ini akan membantu Anda menghilangkan pegal di badan dan stres.

3. Tai Chong


Memijat bab titik ini akan membantu Anda mengobati sejumlah problem , menyerupai kecemasan , nyeri tungkai , tekanan darah tinggi , insomnia , stres , dan nyeri punggung bab bawah.

2. Zu San Li


Titik ini yaitu daerah untuk membantu Anda mengurangi kelelahan , stres , ketidaknyamanan , problem pencernaan , muntah , dan juga mual.

1. Shen Men


Menekan bab titik pada daun pendengaran ini dipercaya menghilangkan stres. Para mahir yakin titik ini merupakan sentra stres pada badan manusia.
loading...