Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Pekerjaan Tak Biasa Namun Gajinya Luar Biasa


Semakin bertambahnya populasi insan , semakin bertambah dan meningkat pula keutuhan hidup manusia. salah satu cara memenuhi kebutuhan tersebut yakni dengan cara bekerja untuk menerima uang.

Mendapat pekerjaan ketika ini memang cukup sulit alasannya yakni semakin meningkatnya persaingan. Selain itu , banyak orang yang ingin memiliki pekerjaan dengan gaji yang besar biar kebutuhan hidup mereka mampu tercukupi.

Bila biasanya gaji besar ada pada pekerjaan yang bergengsi , menyerupai dokter , administrator , atau semacamnya , namun nyatanya ada beberapa pekerjaan tak biasa tetapi memiliki gaji yang luar biasa pula.

5. Pengasuh panda


Pengasuh panda yakni suatu pekerjaan aktual di Giant Panda Protection and Research Center , China. Pekerjaan mereka yakni menghabiskan 365 hari bersama panda dengan membuatkan suka dan sedih bersama.

Upah yang diberikan yakni sekitar $35.000 atau sekitar Rp 466 juta per tahun ditambah biaya fasilitas dan makanan gratis.

4. Profesor lego


Cambridge University , Inggris berencana untuk menyewa seorang profesor lego , yakni mereka yang sangat hebat dan menggilai lego. Sekolah ini mendapat $2 ,3 juta dari yayasan lego dan mendapat $3 ,9 juta dari yayasan lainnya untuk mendanai profesor lego tersebut.

Lowongan ini telah dibuka semenjak Oktober lalu dan kandidat yang terpilih akan memimpin pekerjaan di sentra penelitian Play in Education , Development and Learning , yang mempelajari tugas bermain dalam mencar ilmu anak.

3. Putri duyung profesional


Sebuah tren tak terduga , banyak perempuan memakai kostum putri duyung dan berenang di sebuah akuarium raksasa. Menurut perkiraan Fast Company , sekitar 1000 masyarakat Amerika membiayai hidup mereka dari pekerjaan ini.

Meski terdengar mudah , hanya berenang di dalam akuarium dengan memakai kostum duyung , sekali bekerja mereka mendapat sekitar $2.700 atau sekitar Rp 36 juta.

2. Tidur Di Ruang Angkasa


Drew Iwanicki medapat setidaknya $18.000 atau Rp 240 juta hanya dengan berbaring di daerah tidur selama 70 hari. Penelitian yang dilakukan NASA ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana keadaan otot dan tulang insan di ruang angkasa.

1. Pemborong Ferrari


Bagi para koleltor Ferrari , nama Marcel Massini tentu tak gila lagi. Ia yakni salah seorang pemborong Ferrari pribadi. Massini berkeliling dunia untuk membantu para kliennya berbelanja Ferrari.

Kegiatan rutinnya yakni membuka sarung kendaraan beroda empat dan menendang ban. Ia memilih kendaraan beroda empat dengan ban cantik , langka dan tentu saja mahal. Para klien membayar jutaan dollar , euro atau poundsterling pada Massini. Bukan tanpa alasan , mereka membayar Massini alasannya yakni dia yakni seorang pakar Ferrari terbaik di dunia.

Sumber: Oddee
loading...