Benarkah Orang Cerdas Tulisannya Tidak Rapi?

Ilustrasi (foto : dreamlightfugutive.wordpress.com)
Percaya atau tidak goresan pena dapat menunjukkan gambaran dari sopan santun , sifat sampai masa depan seseorang. Entah benar atau tidaknya perihal hal ini , tapi banyak orang yang mempercayainya/

Pasti diantara kalian ada yang pernah mendengar bahwa seseorang yang cerdas , arif atau jenius memiliki goresan pena tangan yang tidak rapi. Lantas benarkah anggapan itu?

Dilansir dari quora.com ternyata goresan pena tangan tidak hanya menandakan sisi cemerlang seseorang , namun juga kepribadian seseorang. Berdasarkan dari banyak sekali percobaan , ternyata setiap orang memilki teladan goresan pena yang berbeda.

Menjadi , orang yang brilian , introvert atau calon pelaku bunuh diri sekali pun menulis dengan gaya tertentu. Perempuan pun cenderung memilki gaya menulis yang lebi rapi dibanding laki-laki. Hal ini dikarenakan perempuan lebih teliti dan rinci.

Sebenarnya , kecerdasan seseorang tidak bekerjasama dengan bagaimana hasil goresan pena mereka. Dalam beberapa kasus , seseorang yang tulisannya buruk ternyata diakibatkan dari ketidaksabaran , kurangnya minat dalam menulis , sampai jenjang pendidikan.

Singkatnyam tingkat keceradasan seseorang belum mampu dibuktikan jikalau dilihat dari goresan pena mereka saja. Tulisan tangan yaitu hasil dari kepribadian , pendidikan dan prakteknya.