Inilah Pengemis-Pengemis Paling Cantik Di Dunia

Han Biyao

Banyak wanita cantik yang beruntung mampu hidup bergelimang harta , tinggal di rumah mewah , atau shopping kapanpun mereka mau. Namun tak semua wanita cantik seberuntung itu , nyatanya ada beberapa wanita cantik yang hidup dalam kemiskinan.

Jika pada umumnya wanita cantik identik menjadi seorang model , aktris , kerja di kantoran dan sebagainya , maka berbeda dengan wanita-wanita cantik ini yang terpaksa menjadi pengemis untuk menyambung hidup.

Karena memiliki paras yang cantik kolam seorang model , wanita-wanita ini dijuluki pengemis paling cantik di dunia. Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut berhasil mengumpulkan pengemis-pengemis paling cantik di dunia.

3. Han Biyao


Pengemis cantik pertama ini berjulukan Han Biyao. Wanita muda asal China ini awalnya memang orang kaya raya alasannya yaitu ayahnya yaitu seorang jutawan. Namun setelah ayahnya meninggal , keluarga Han terlilit hutang dan jatuh miskin.

Tanpa rasa aib , Han rela mengemis di sekitar wilayah kota Beijing untuk membantu membiayai hidup ibu dan adiknya. Banyak orang yang merasa iba saat melihat wanita secantik Han mengemis-ngemis di jalanan. Banyak orang pula yang menjulukinya sebagai pengemis paling cantik sejagat.

2. Lolita


Selain Han , kota Beijing juga memiliki pengemis cantik lainnya , yakni Lolita. Dia yaitu gadis cukup umur berusia 18 tahun yang sering terlihat mengumpulkan sampah dan mengamen di sekitar kota untuk mencari uang.

Hal itu dia rela lakukan demi membiayai keluarganya yang tinggal di kampung , ditambah untuk membeli obat untuk ibunya yang sakit. Banyak orang yang menruh simpati kepadanya alasannya yaitu dia tak aib melaksanakan pekerjaan menyerupai ini demi menerima uang.

1. Pengemis cantik yang tidak diketahui identitasnya


Tampaknya China menjadi sarang pengemis berwajah rupawan. Selain Han dan Lolita , ada satu lagi pengemis cantik yang tidak diketahui identitasnya. Menurut salah satu forum online di China , wanita cantik ini rela mengemis demi membayar sekolah adiknya.

Setelah foto-fotonya tersebar di dunia maya , banyak orang yang malah menyuruhnya untuk menjual diri alasannya yaitu memiliki wajah yang rupawan. Meskipun demikian , wanita ini kelihatannya ingin mencari uang dengan jalan yang lebih halal lagi.