Pamer Kekayaan Ketika Pernikahan Pasangan Ini Dibully Netizen

Pengantin wanita terlihat mengenakan runtuyan gelas emas dalam jumlah yang banyak (foto: Mashable)

Pernikahan merupakan momen paling membahagiakan dalam hidup. Oleh alasannya itu banyak pasangan yang ingin merayakan momen membahagiakan ini lebih berkesan mewah.

Meskipun ijab kabul bukan momen untuk memamerkan harta kekayaan , namun ada kalanya ijab kabul menjadi ajang untuk memamerkan kekayaan di depan khalayak ramai. Seperti yang dilakukan pasangan asal China ini.

Netizen China dihebohkan dengan foto-foto persiapan ijab kabul seorang publik figur di China yang terlihat begitu berlebihan. Semua berawal dari Bob Lam , presenter TV yang mengunggah foto pengantin dengan tambahan yang begitu banyak. Bob Lam sendiri merupakan pembawa program di ijab kabul yang fenomenal itu.

(foto: Weibo)

Seperti yang dikutip dari Mashable , pengantin itu juga menyampaikan mahar pengantin yang bernilai jutaan yuan. Sebagai buktinya , diperlihatkan tumpukan uang dan gelang emas yang dijadikan mahar pernikahan.

Tak hanya itu , iringan kendaraan beroda empat sport juga ikut memeriahkan ijab kabul pasangan kaya raya tersebut. Dalam laporannya , tidak dijelaskan secara rinci siapa kedua pengantin tersebut. Namun yang terperinci , pengantin pria yaitu orang kaya yang menjalankan bisnisnya sendiri.

(foto: Weibo)

Sejak foto-foto ijab kabul mahal itu beredar di media umum China , banyak netizen yang mencibir apa yang dilakukan kedua pengantin itu.

Bahkan ada salah satu netizen berkomentar , "Jika saya punya uang , saya lebih suka ijab kabul saya diadakan di padang rumput atau pantai. Pasangan ini memiliki banyak uang tapi memalukan."

Komentar lainnya menuliskan jika ijab kabul itu sudah terperinci dimaksudkan untuk mempertunjukkan kekayaan yang mereka miliki.

Namun beberapa netizen memilih tidak ambil pusing. Seorang netizen menulis jika itu hak si pengantin untuk memamerkan kekayaan mereka di pesta pernikahan.