Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Miris Balita Ini Menusuk Kepalanya Sendiri Dengan Gunting

Gunting menusuk kepala balita (foto: Mirror)

Dokter telah mengeluarkan gunting dari kepala seorang balita yang dengan sengaja menusuk kepalanya sendiri ketika sedang bermain di rumah.

Kejadian ini disebabkan karena kelalaian orangtua balita yang diketahui berjulukan Honghong itu yang sibuk menyiapkan makan siang. Sementara anak perempuannya yang gres berusia dua tahun dibiarkan bermain-main dengan benda tajam.

Balita asal kota Suqian , Provinsi Jiangsu , China itu tampak penasaran ketika menemukan gunting sepanjang 15 sentimeter. Ketika ibunya memanggilnya untuk makan siang , balita itu tersandung dan terjatuh , sehingga gunting yang dibawanya menancap di episode kanan kepalanya.

Teriakan Honghong terdengar oleh ibunya. Ketika ia melihat apa yang terjadi pada anaknya , ibunya eksklusif bergegas membawanya ke rumah sakit terdekat.

Honghong dirujuk ke Rumah Sakit Anak di Nanjing. Seperti dilansir Mirror , scan awal menyampaikan gunting pisau tertancap sedalam empat sentimeter di dalam kepala balita malang itu.

Dokter Qian Jing mengatakan bahwa pisau telah menembus tengkoraknya dan menjadikan pendarahan intrakranial. Beruntung , gunting itu tidak memotong episode arterinya , dan hanya menjadikan sedikit luka kecil pada otaknya.

Sekarang , Honghong sedang dalam masa pemulihan setelah gunting berhasil dikeluarkan dari kepalanya. Dokter mengatakan balita itu tidak terlalu banyak kehilangan darah karena segera ditangani.
loading...