Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Ngakak! Kain Pengantin Pria Ini Melorot Ketika Acara Pernikahan

Kain pengantin pria melorot di atas panggung ijab kabul (foto: Daily Mail)

Pernikahan yaitu momen paling ditunggu-tunggu dalam hidup seseorang. Namun apa akhirnya jikalau momen itu berkembang menjadi momen paling lucu dalam hidup.

Seperti yang dialami pengantin pria asal India ini yang harus menanggung aib ketika kain yang dikenakannya melorot di hadapan para tamu permintaan yang hadir ketika program pernikahan.

Momen lucu itu berhasil terekam kamera salah seorang tamu. Dalam video tersebut , sang pengantin pria terlihat berjalan di atas panggung sambil memegang tangan sang mempelai wanita. Tak disangka-sangka , kain veshti yang digunakan pengantin pria untuk menutupi bab bawahnya melorot.

Dalam video lucu itu , terlihat terang sang pengantin wanita dengan sengaja menginjak veshti yang dikenakan sang penganting pria. Akibatnya , kain vesti yang dikenakan pengantin pria melorot di depan para tamu undangan.

Sontak , semua tamu yang melihat momen lucu ini eksklusif tertawa pulas. Sementara sang pengantin pria juga ikut tertawa dengan perasaan malu.

Menurut Daily Mail , veshti merupakan pakaian tradisional yang umum digunakan pria Asia Selatan , khususnya India dan Bangladesh.

Penasaran ibarat apa momen lucu ketika kain pengantin pria tersebut melorot , lihat cuplikan videonya di bawah ini:

loading...