Beredar Video Anak Durhaka Memarahi Ibunya Di Depan Umum

Anak durhaka memarahi ibunya sendiri

Netizen dibuat geram dengan sebuah video yang menyampaikan seorang anak durhaka memarahi ibunya sendiri di depan umum.

Dikutip Mynewshub.cc , video yang diunggah oleh pengguna Facebook berjulukan Hussein Lempoyang itu menyampaikan seorang pria yang tampak memarahi ibunya sendiri di sebuah rumah sakit Malaysia.

Si ibu bahkan terlihat menangis saat anaknya terus memarahinya. Durhakanya lagi , si anak tak segan-segan memarahi ibunya di depan banyak orang.

Tak tahan mendengar si anak itu terus memarahi ibunya , seorang pria tak dikenal terlihat menegur si anak. Adu lisan sempat terjadi di antara mereka berdua.

"Masalah ini kau jangan ikut campur , mampu tidak?" kata si anak dengan nada marah dalam bahasa Malaysia.

"Abang bagaimana sih , bicaranya dengan ibunya menyerupai itu. Dari tadi gue dengar bang , bagaimana gue tidak ikut campur. Jangan bawa duduk perkara dari rumah ke sini , hormatilah orang tua. Beliau yang melahirkan kau , jadi hormatilah ," jawab pria tak dikenal itu.

Setelah itu si anak terlihat kembali memarahi ibunya yang terlihat mengusap air matanya. Dia juga tak mempedulikan pesan tersirat pria tak dikenal itu.

Banyak netizen yang geram dengan tindakan si anak terhadap ibunya. Mereka menganggap anak itu durhaka dan harus segera meminta maaf kepada ibunya.