Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Wow Ada Aladdin Terbang Dengan Karpet Ajaib Di New York

Aladdin terbang dengan karpet aneh di New York (foto: YouTube)

Masih ingat dengan karpet terbang yang digunkan Aladdin dalam film animasi garapan Walt Disney? Sekarang , karpet terbang itu tak hanya ada dalam dunia fantasi saja , di dunia kasatmata juga ada lho.

Sebuah video menakjubkan menawarkan seorang pria berpakaian ibarat Aladdin sedang bangun di atas karpet merah yang tampak melayang beberapa inci dari atas tanah.

Dia terlihat kalem meluncur dengan karpet ajaibnya di jalanan kota New York , Amerika Serikat. Banyak orang yang dibuat gundah bagaimana karpet tersebut mampu terbang.

Penjelasan kenapa karpet itu seolah terlihat terbang cukup sederhana. Di bawah karpet itu sesungguhnya ada skateboard yang dikendalikan oleh remote kontrol jarak jauh.

Menjadi , saat skateboard tersebut mulai melaju , karpet tersebut seakan-akan terbang beberapa inci dari tanah. Begitulah trik sang Aladdin untuk membuat mata orang lain terpukau.

Video menakjubkan ini dibuat oleh seorang pengguna YouTube berjulukan Casey Neistat dan Jesse Wellens , kemudian mereka mengunggahnya ke susukan YouTube mereka , PrankvsPrank.

loading...