Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Demi Mirip Burung Beo Pria Ini Potong Telinganya Sendiri

Ted Richards (foto: Odditycentral)

Ted Richards , pria asal Inggris ini begitu mencintai burung beo peliharaannya sampai-sampai beliau rela memotong telinganya sendiri demi mirip dengan peliharaannya itu.

Setidaknya , beliau menghabiskan 6 jam di meja operasi untuk menghapus telinganya. Tak puas hingga disitu , Ted juga berencana mengubah hidungnya jadi paruh , sehingga wajahnya benar-benar mirip burung beo.

Pria berusia 56 tahun asal Hartcliffe , Bristol itu juga memiliki 110 tato , 50 tindik , dan bahkan lidahnya ikut dibelah. Tato di wajahnya itu ibarat burung , dan beliau mempunya dua tanduk implan di episode dahinya.

Pensiunan pabrik itu rupanya benar-benar memodifikasi tubuhnya dengan sangat ekstrim. Bola matanya juga ditato , dan telinganya dipotong , sehingga beliau merasa lebih ibarat burung beo peliharaannya , yaitu Ellie , Teaka , Timneh , Jake , dan Bubi.

"Saya pikir itu terlihat benar-benar hebat. Saya suka itu. Ini yaitu hal terbaik yang pernah terjadi pada saya. Aku senang , itu sangat positif , dan gua tidak mampu berhenti melihat cermin ," kata Ted , mirip dilansir Odditycentral.

(foto: Odditycentral)

Satu-satunya alasan kenapa Ted berani mengambil risiko dengan memotong telinganya sendiri sebab beliau benar-benar ingin terlihat mirip burung beo. Dia mengaku tidak punya alasan lain selain itu.

"Saya suka fakta bahwa saya unik dan saya selalu ingin berbeda ," tambah Ted.

Operasi pemotongan pendengaran Ted terbilang sangat ekstrim. Banyak dokter yang tidak sanggup menjalankan operasi ini , kecuali Marc Pacifico , hebat bedah plastik konsultan dan anggota dari Asosiasi dan Estetis Ahli Bedah Inggris.

"Saya benar-benar ngeri untuk berguru bahwa ada seseorang yang secara sukarela mengajukan diri untuk ini ," kata Pacifico.

Meskipun sekarang telinganya sudah dipotong , Ted mengaku sangat senang dengan keputusannya itu sebab hal tersebut telah membuatnya jadi lebih ibarat burung beo peliharannya.
loading...