Ini Arti Bertemu Seseorang Yang Sudah Meninggal Dalam Mimpi

Ilustrasi mimpi (foto: livescience.com)

Pernahkah Anda bermimpi bertemu orang-orang tercinta yang sudah meninggal , ibarat anggota keluarga atau sahabat? Jika pernah mengalaminya , apakah Anda tahu apa artinya dari mimpi tersebut?

Ada dua kemungkinan dari mimpi bertemu kembali orang yang sudah meninggal. Yang pertama , mimpi tersebut merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan kekerabatan di antara mereka. Hal itu mampu terjadi alasannya yaitu orang yang sudah meninggal masih ada dalam pikiran Anda atau Anda tidak mampu mendapatkan kepergiannya.

Dan yang kedua , mimpi ibarat itu menerangkan bahwa orang yang sudah meninggal mencoba berkomunikasi dengan Anda. Pada dasarnya mimpi penuh dengan simbol yang banyak orang tidak mampu menerjemahkannya.

Ketika bertemu dengan orang yang sudah meninggal dalam mimpi , orang tersebut terlihat sangat sehat dan senang atau pun sedih. Mereka mencoba memberitahukan sesuatu kepada Anda lewat lisan ibarat itu.

Jeffrey Wand , penulis buku berjudul "The Psychic in You" mengatakan , "Setiap orang terlahir dengan kapasitas untuk merespon kekuatan supranatural."

Salah satunya wanita berjulukan Lauri Moore ini yang berbicara mengenai bertemu dengan orang yang sudah meninggal dalam mimpi. Dia mengatakan mimpi itu berarti orang yang meninggal tadi benar-benar mencoba memberikan pesan kepada Anda.

Menurut pengalaman Moore , pesan-pesan tersebut mampu berupa ucapan selamat tinggal , mencoba bilang mereka baik-baik saja , atau mencoba memberi peringatan.

Moore mengatakan bermimpi bertemu dengan orang tercinta yang sudah meninggal merupakan perlindungan alasannya yaitu Anda memiliki kesempatan untuk melihatnya kembali seolah masih hidup.

Tapi kalau Anda belum pernah bermimpi bertemu dengan orang tercinta yang sudah meninggal dan ingin bermimpi bertemu dengannya , Moore mengatakan untuk mencoba mengambil catatan atau foto dari orang yang sudah meninggal kemudian simpan di bawah bantal. Menurutnya itu mampu menghubungkan seseorang dengan orang yang sudah meninggal.

Sumber: Elitereaders