Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pelayan Cantik Di Kantin Ini Bikin Heboh Seisi Kampus

Li (foto: Shanghaiist)

Seorang pelayan kantin bermarga Li di Universitas Yangzhou , Tiongkok , tiba-tiba membuat seisi kampus heboh. Bagaimana tidak , banyak pelajar pria yang ramai-ramai datang ke kantinnya hanya untuk melihat kecantikan sosok Li.

Dia mulai bekerja di kantin kampus semenjak sepekan lalu. Dia selalu datang dikala makan siang dan makan malam. Sejak mulai bekerja , loket daerah Li melayani pesanan selalu penuh. Bahkan , saking banyaknya pengagum , sulit ditemukan meja makan di bersahabat loket Li.

(foto: Shanghaiist)

Namanya mulai terkenal setelah foto-fotonya diunggah ke situs jejaring sosial Weibo. Karena kecantikannya itu , banyak netizen yang menjuluki sebagai 'Dewi Kantin'.

"Ini hanya pekerjaan paruh waktu , gua tidak pernah berpikir gua akan menjadi terkenal di Weibo ," kata Li , menyerupai dilansir Shanghaiist.

"Ketika gua pertama kali tahu , gua sungguh terkejut ," lanjutnya.

(foto: Shanghaiist)

Meski begitu , Li tidak terlalu memikirkan ketenarannya. "Saya hanya berharap gua dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik di daerah kerja , gua tidak ingin jadi repot ," ungkap Li.

Salah satu mahasiswa mendeskripsikan sosok Li. "Ratu Kantin begitu mengagumkan , tapi hatinya jauh lebih cantik. Daya tariknya tidak hanya pada penampilannya , tapi beliau berkepribadian ramah , serius , dan pekerja keras."
loading...