Video Haru Pria Berikan Bajunya Kepada Tunawisma Agar Tidak Kedinginan

Pria baik hati menawarkan baju kepada tunawisma (foto: viral4real.com)

Sangat sedikit orang yang peduli kepada tunawisma. Padahal mereka sangat membutuhkan dukungan dan kasih sayang dari kita. Seperti yang dilakukan pria baik ini yang patut kita contoh.

Kemunculan video haru ini telah membuat netter terenyuh. Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya rela menawarkan bajunya yang sedang ia pakai kepada seorang tunawisma yang kedinginan di sebuah kereta bawah tanah.

Momen haru itu berhasil direkam dan pribadi diunggah ke Facebook oleh seorang pria berjulukan Lazaro Nolasco (21) , yang juga kebetulan penumpang kereta tersebut.

Lazaro mengatakan pada New York Daily News bahwa di dalam kereta hanya ada sedikit penumpang dan ketika itu cuacanya sangat dingin. Kejadian ini terjadi tepatnya pada Jumat malam kemarin (8/1/2016) , di Wasinghton.

Pria tunawisma tersebut terlihat gemetar kedinginan alasannya yaitu sebelumnya ia tidak mengenakan baju. Namun , sorang penumpang pria tiba-tiba menghampirinya , dan menawarkan kaos yang sedang ia kenakan.

"Pria itu telah melaksanakan perbuatan baik , jadi saya ingin merekamnya , saya berharap Yang Mahakuasa selalu memberkatinya ," ujar Nolasco pada New York Daily News.

Pria itu juga terlihat menawarkan topi kepada tunawisma biar tetap hangat. Sejauh ini video tersebut telah dilihat lebih dari 9 juta kali di Facebook.