Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kebiasaan Tidur Anggota DPR Menjadi Bahan Lelucon Netizen Dunia

Anggota DPR sedang tertidur jadi materi dagelan (foto: boredpanda.com)

Beberapa waktu lalu seorang pria jadi materi dagelan di internet alasannya yakni tertidur di hari pertama kerja. Teman-temannya terlihat berfoto bersama pria tersebut , dan netizen menimbulkan fotonya sebagai materi dagelan di internet.

Pria yang sedang tertidur itu diedit ke dalam beberapa foto berbeda yang mampu mengocok perut siapa saja yang melihatnya. Namun di antara beberapa foto editan pria itu , netizen dunia menggunakan salah satu foto anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia sebagai materi lelucon.

Dalam foto tersebut , hampir semua anggota DPR terlihat sedang tidur dikala sedang mengikuti rapat. Tak heran kalau netizen dunia memilih foto anggota DPR ini untuk diselaraskan dengan pria yang tertidur tadi.

Dikutip , Boredpanda.com merupakan salah satu situs yang memposting kembali foto anggota DPR yang sudah diedit itu. Kemudian situs Elitereaders.com , yang juga ikut memposting foto tersebut.

(foto: boredpanda.com)

Rupanya , kebiasaan tidur anggota DPR sudah hingga ke negeri orang yah. Semoga saja bangsa ini tidak ikut-ikutan tertidur meski para pemimpinnya tertidur.
loading...