Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Begini Cara Membuat Kunci Duplikat Sendiri Dalam 15 Menit


Pernahkah Anda kesulitan mencari kunci yang hilang? Pasti Anda merasa resah dan kesal mencari kunci yang hilang tersebut , ditambah Anda tidak memiliki kunci duplikatnya.

Sekarang Anda tidak perlu repot-repot datang ke tukang pembuat kunci duplikat , Anda mampu bikin kunci duplikat sendiri di rumah hanya dalam waktu kurang dari 15 menit. Yang perlu Anda lakukan ialah menyiapkan bahan-bahannya , mirip korek api , pita perekat dan tutup kaleng.

Hanya dalam tiga langkah saja Anda sudah mampu membuat kunci duplikat dalam waktu kurang dari 15 menit. Penasaran mirip apa caranya? Simak ulasannya berikut ini yang kutip dari Wittyfeed.

Pertama: Bakar kunci asli


Yang harus pertama Anda lakukan ialah aben kunci asli. Agar mudah , gunakan korek api untuk aben kunci aslinya. Pastikan bab yang dibakar hanya bab sebelahnya saja , dan pastikan pula bab yang dibakar benar-benar sudah terbakar , sehingga warnanya jadi hitam.

Kedua: Siapkan pita perekat


Jika langkah pertama sudah final , yang harus Anda lakukan ialah menyiapkan pita perekat. Berbeda dengan pita pada umumnya , pita perekat memiliki struktur yang lebih keras.

Kemudian , tempatkan bab sisi kunci yang sudah dibakar tadi ke bab pita yang sudah disiapkan tadi. Pastikan menempatkannya dengan sempurna dan rapih , sehingga tampak mirip gambar di atas.

Ketiga: Siapkan bab tutup kaleng


Ini ialah bab sulitnya , pastikan Anda melakukannya dengan hati-hati. Baiklah , semoga kaleng terbentuk mirip kunci asli milik Anda , gunakan pita perekat tadi sebagai patokan. Yang harus Anda lakukan ialah memotong bab kaleng semoga mirip struktur kunci yang terbentuk pada pita , mirip pada gambar di atas.


Jika langkah ketiga berhasil , itu berarti kunci duplikat Anda sudah selesai. Anda tidak perlu repot-repot dan mengeluarkan uang untuk membuat kunci duplikat. Cukup lakukan tiga langkah di atas dan Anda sudah mampu membuat kunci duplikat sendiri.

Seandainya Anda masih resah , Anda mampu melihat video tutorialnya di bawah ini:

loading...