Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Miris Telinga Bocah Ini Menjadi Sarang Ribuan Semut

(foto : metro.co.uk)
Bocah perempuan asal Deesa , Gujarat , India berjulukan Shreya Darji ini mengeluarkan 10 semut setiap hari dari telinganya. Peristiwa langka ini tentu menjadi sejarah gres dalam dunia medis.

Ayah Shreya mengaku bahwa mereka tinggal di lingkungan yang bersih dan sehat. Keluarga mereka juga hidup dengan normal. Namun hal yang mengejutkan terkadi pada Shreya.

Seperti dilansir Metro.co.uk , awalnya Shreya merasa ada sesuatu yang bergerak dalam telinganya. Saat itu , sekitar 10 semut keluar dari telinganya. Hingga kini , sekitar 1000 semut telah keluar dari telinganya semenjak Agustus lalu.

Dia telah melaksanakan scan MRI dan CT , namun karenanya normal. Tak ditemukan kelainan pada indera pendengaran Shreya. Ia juga tak mengeluh atau mencicipi kesakitan dalam telingnya meski semut menggigiti telinganya.

Gendang indera pendengaran Shreya pun sejauh ini baik-baik saja. Meski demikian , ayah Shreya sangat khawatir pada sang putrinya jikalau kondisinya semakin buruk.

Dokter telah berusaha mengeluarkan semut-semut tersebut dari indera pendengaran Shreya , namun semut-semut tersebut berkembang biak dengan cepat. Setelah dibersihkan , semut tersebut akan kembali muncul dalam indera pendengaran bocah malang ini.
loading...